Sabtu, 01 Agustus 2015

Semakin Klasik,Semakin Unik


Panggil saja dia VePi.
Iya, vespa pink yang sekian lama dinanti.
Menyita pikiran,Iya.
Menguras dompet,Apalagi.
Tapi, keinginan memiliki terlalu besar.
Iya, Vespa Pink.
Semakin klasik, semakin unik.
Semakin susah didapat,semakin dicari.
Semakin berbeda, semakin nampak....
Begitulah yang saya tahu.

Mereka bilang,
Saya dan vespa itu impossible.
Mereka bilang saya aneh.
Aneh-aneh bede' mauku.
Tak jarang itu saya dengar
"Mdededeh... lusi mi seng, lain" tong na mau i.. masa' Mauko pake vespa, baru pake gamis ko. Yakin jko kah"

Hahahah...
Memangnya ada apa gamis dengan vespa?
Terkadang, saya pikir mereka yang aneh..
La wong Vespa saja ndak pernah keberatan dipake sm cewe bergamis( hehehhe... nassami ndak keberatan ka ndak bisa ngomong kodong vespayya :d)

Gamis bukan penghalang buat berekspresi...
Siapa bilang ngeGamis itu katro?
Kata siapa ngeGamis itu ndak bisa modis?
Kan akan lebih wow kalo bisa tampil kekinian tapi tetap syar'i....
Bgmana??
Setuju atau sepakat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar