Selasa, 18 Agustus 2015

Ngomong Apa ini???




Inilah saya, perempuan yang gemar mengekspresikan hati lewat tulisan.
Inilah saya, perempuan dengan gamis dan Sepatu kets.
Inilah saya, perempuan dengan vespa pink klasik.
Inilah saya, perempuan yang menyukai kopi bermacam aroma.
Inilah saya, perempuan yang menyukai keindahan senja.
Inilah saya, perempuan yang menyayangimu dalam kasih bahagia.

Mau tahu apa lagi kamu tentang saya?
Saya yang merindukanmu?
Saya yang selalu kepo tentangmu?
Saya yang selalu mendoakanmu?
Atau saya yang begitu takut kehilanganmu?

Kamu memang juara,kawan.
Iya,mungkin sekarang waktu taklagi berpihak pada kita.
Tapi saya percaya segala sesuatu mempunyai masa.

Perihal rindu, saya siap menunggu.
Percaya, kamu akan datang menghampiri rinduku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar