Minggu, 10 November 2013

Arghhht..




Aku percaya ada banyak cinta yang Tuhan ciptakan untuk kita di dunia ini...
Tapi, tak pernah terpikirkan olehku
Kau akan hadir di tengah-tengah perjalanan hidupku
Memberiku banyak warna dan berhasil mendapatkan cintaku...

Sesederhana itu kau memenangkan hatiku
dan sekarang segampang itu kau tinggalkanku setelah kumenyebutmu kekasih...

Orang bilang aku hebat..
Mereka bersorak wow dengan apa yang kudapatkan..
Tapi...
Untuk yang satu ini aku mengaku KALAH

Aku masih sangat BODOH untuk masalah cinta
Kedengarannya simple,tapi mampu mengGALAUkanku sampai tingkat Internasional
Kaulah pemenang dalam sandiwara ini

Kau berikanku yang terindah dan buatku merasa yang paling indah
Sampai akhirnya kau jatuhkanku hingga berdiripun aku tak sanggup...

Kau mengajarkanku banyak hal tentang cinta
Darimu aku belajar jatuh cinta
Darimu aku belajar ketulusan
Darimu aku belajar kesetiaan
Dan dari kamu juga aku tahu betapa sakitnya JATUH CINTA

Kamu mengajariku untuk selalu mencintaimu dan setia padamu
Tapi, kamu lupa  memberitahuku bagaimana caranya melupakanmu

Kuacungi jempol untuk kemenganmu
Kamu berhasil memenangkan hatiku sekaligus menghancurkannya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar